Marlin: Langkah sempurna gabung Chelsea

Rabu, 02 Mei 2012 - 15:35 WIB
Marlin: Langkah sempurna gabung Chelsea
Marlin: Langkah sempurna gabung Chelsea
A A A
Sindonews.com – Pemain anyar Chelsea, Marko Marlin, mengungkapkan kepindahannya ke tim milik Roman Abramovich merupakan langkah yang sempurna. Ia menilai permainan pasukan Roberto Di Matteo sesuai dengan gaya permainannya.

Pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan, Chelsea banyak melakukan serangan dengan mengandalkan pemain sayap. Itu sebuah kesempatan yang bagus bagi Marlin untuk menunjukkan kemampuannya yang memang biasa beroperasi sebagai seorang winger.

’’Ini sangat sempurna bagi saya. Jika tidak, saya tak mungkin mengambil langkah ini. Secara keseluruhan permainan Chelsea berdasarkan permainan yang melebar,” ungkap Marin seperti dikutip Sport Mole, Rabu (2/5/2012)

Pemain asal Jerman itu pun turut memberikan dukungannya untuk Di Matteo agar tetap bertahan di bangku kepelatihan The Blues pada musim mendatang. ’’Saya telah melakukan perbincangan yang baik dengan Di Matteo dan saya berharap dia akan tetap menangani tim ini,” pungkasnya.

Sebelumnya Marlin didatangkan pada 28 April lalu dari Werder Bremen dengan nilai banderol 6,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 91 miliar. Ia telah membukukan delapan gol di seluruh ajang kompetisi bersama Bremen.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4132 seconds (0.1#10.140)