Peluang Carlos jadi juara WBO Asia Pasifik

Rabu, 02 Mei 2012 - 16:24 WIB
Peluang Carlos jadi...
Peluang Carlos jadi juara WBO Asia Pasifik
A A A
Sindonews.com - Maluku Barat Daya (MBD) Promotion kembali menggelar pertandingan tinju internasional. Mereka memanggungkan Carlos Lopez melawan Cirilo Espino asal Filipina dalam pertarungan perebutan gelar di kelas bulu junior (53,3kg) versi WBO Asia Pasifik pada 3 Juni 2012 mendatang.

Carlos yang menempati posisi kedua WBO Asia Pasifik memiliki rekor 25 kali bertanding (23 menang TKO, 2 kali kalah). Sedangkan Cirilo menempati posisi pertama WBO Asia Pasifik dengan torehan rekor 27 kali bertanding (16 kali menang, 9 kali seri, dan 2 kali kalah).

Menurut Nicolas Johan kilikily selaku promotor pertandingan, Carlos mempunyai masa depan cerah di pentas tinju regional maupun dunia. Karena itu, dengan pertandingan ini diharapkan Carlos bisa berjaya di pentas tinju dunia.

"Saya ingin Carlos suatu saat bisa menjadi Juara dunia dan bisa tampil di Las Vegas. Karena itu, Carlos saya orbitkan melawan petinju asal Filipina" tuturnya, Selasa (2/5/2012).

Nicolas menambahkan dengan pertandingan ini nantinya bisa menjadi batu loncatan bagi Carlos untuk merambah ke tingkatan yang lebih tinggi.

"Melalui WBO Asia Pasifik, memang Carlos bisa tampil di kejuaraan dunia. Itu sebabnya, Carlos dipertemukan dengan petinju asal Filipina yang menempati posisi pertama WBO," tambahnya.

Di samping partai kejuaraan WBO Asia Pasific MBD juga menggelar 4 partai tambahan yang menarik dengan petinju-petinju pilihan yang bisa membuat prestasi dan hiburan untuk masyarakat.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6755 seconds (0.1#10.140)