Madrid minati kiper Bremen

Rabu, 02 Mei 2012 - 19:35 WIB
Madrid minati kiper...
Madrid minati kiper Bremen
A A A
Sindonews.com – Penampilan gemilang Kiper Werder Bremen Tim Wiese ternyata menggoda Real Madrid. Los Blancos dikabarkan berencana mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu ke Santiago Bernabeu pada musim mendatang.

Hal tersebut ditegaskan oleh Wiese sendiri, pemain asal Jerman itu mengaku mendapatkan tawaran bermain bersama Madrid, meski tawaran tersebut datang melalui sang agen yang sebelumnya mengadakan pertemuan dengan manajemen Los Merengues.

“Apabila cerita datang di tengah situasi seperti ini, maka ada beberapa kebenaran didalamnya. Real Madrid dan agen saya telah mengadakan pertemuan,” ungkap Wiese seperti dikutip Sport Mole, Rabu (2/5/2012)

Wiese mengaku sangat tertarik bergabung bersama Madrid, namun ia sangat berat untuk meninggalkan keluarganya yang tinggal di Jerman, sehingga saat ini mantan punggawa Fortuna Koln itu masih ragu untuk bermain di luar Jerman.

“Pilihan yang datang dari klub Internasional sangat menarik bagi saya, tentu saja La Liga Spanyol dan Serie A Italia adalah liga terbaik dunia. Akan tetapi masih banyak faktor yang mempengaruhi keputusan saya, seperti faktor keluarga. Saya harsu berfikir sangat hati-hati,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7252 seconds (0.1#10.140)