Soal akumulasi kartu kuning, UEFA tolak banding FIFPro

Rabu, 02 Mei 2012 - 21:06 WIB
Soal akumulasi kartu...
Soal akumulasi kartu kuning, UEFA tolak banding FIFPro
A A A
Sindonews.com – Federasi Sepak Bola Eropa UEFA menolak banding yang diajukan ikatan pesepakbola Internasional FIFPro atas kartu kuning yang diterima tiga pemain Chelsea dan Bayern Muenchen .

Sebelumnya FIFPro mengajukan tuntutan untuk menghapus kartu kuning yang diterima tiga pemain Chelsea dan Bayern tersebut agar dapat tampil di partai final Liga Champions.

Hal itu ditegaskan direktur UEFA Michael van Praag, ia mengungkapkan tidak ada
penghapusan akumulasi kartu kuning bagi pemain agar dapat tampil di partai final. “Kami baru saja mengadakan pertemuan dengan Asosiasi klub Eropa dan lainya, pada pertemuan itu kami menegaskan peraturan tersebut akan berlaku selama tiga tahun kedepan,” seperti dikutip The Sun, Rabu (2/5/2012).

“Kami tidak dapat menerima permintaan apapun tentang peraturan kartu kuning, meskipun itu datang dari perwakilan Bayern Muenchen,” tambahnya.

Keputusan tersebut membuat Chelsea dipastikan takkan diperkuat tiga peman kuncinya Branislav Ivanovic, Raul Meireles and Ramires saat menjalani partai final Liga Champions menghadapi Bayern Muenchen pada 19 Mei mendatang.

Sementara nasib yang sama juga dialami kubu Bayern, klub berjuluk FC Hollywood itu juga tak diperkuat tiga pemain intinya Luiz Gustavo, David Alaba and Holger Badstuber.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6952 seconds (0.1#10.140)