Setan Merah ingin boyong Pique?

Kamis, 03 Mei 2012 - 10:02 WIB
Setan Merah ingin boyong...
Setan Merah ingin boyong Pique?
A A A
Sindonews.com - Manchester United dilaporkan tertarik untuk merekrut kembali Gerard Pique dari Barcelona. Tim raksasa Inggris itu memang telah lama menggagumi kehebatan Pique dalam hal menggalang lini pertahananan.

Dilansir Daily Star, Rabu (3/5/2012), pemain berusia 25 tahun itu pernah memperkuat MU selama empat musim sebelum hijrah bergabung bersama Barcelona pada 2008.
Semenjak itu ia menjelma menjadi bek papan atas Eropa. Kini, pelatih Sir Alex Ferguson ingin membuat transfer sensasional dengan mendatangkan kembali Pique ke Old Trafford musim panas mendatang.

Keinginan tersebut bisa dimaklumi. Cederanya Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic disinyalir menjadi alasan kuat Ferguson untuk membenahi lini pertahanan Setan Merah. Selain itu, Pique dinilai Ferguson sebagai pemain yang pas menggantikan sosok Ferdinand yang sudah menginjak usia 34 tahun.

Sementara itu, untuk sektor pos lini tengah pelatih berkebangsaan Skotlandia tersebut menargetkan gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric dan bintang muda Lille Eden Hazard sebagai suksesor Paul Scholes serta Ryan Giggs.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8900 seconds (0.1#10.140)