Gerrard : Piala FA lengkapi kebahagiaan Liverpudlian

Kamis, 03 Mei 2012 - 15:16 WIB
Gerrard : Piala FA lengkapi kebahagiaan Liverpudlian
Gerrard : Piala FA lengkapi kebahagiaan Liverpudlian
A A A
Sindonews.com – Penampilan Liverpool di ajang Liga Premier Inggris musim ini dinilai kurang maksimal. Pasalnya, The Reds kini hanya mampu menempati posisi kedelapan di klasemen Liga Premier Inggris.
Namun, perjalanan Liverpool pada musim ini bukan tanpa prestasi. Pasukan Kenny Dalglish mampu meraih prestasi dengan menghadirkan sebuah Piala Carling pada pertengahan musim ini.

Kini, The Reds memiliki peluang besar untuk kembali menghadirkan Piala FA. Syaratnya, Steven Gerrard dkk mampu menyingkirkan Chelsea dalam partai final Piala FA di Wembley pada 5 Mei mendatang.

Gerrard mengungkapkan, timnya wajib membawa pulang trofi Piala FA ke Anfield untuk disandingkan dengan trofi Piala Carling. Pemain asal Inggris itu menilai meskipun Liverpool bermain buruk di Liga namun dengan memenangi dua gelar juara akan membuat Liverpudlian –sebutan fans Liverpool—bahagia.

’’Klub ini selalu mengincar kemenangan, trofi, kemudian Piala FA. Hanya dengan memenangkan dua gelar trofi kami membuat musim ini jadi lebih baik,”ungkap Gerrard seperti dikutip The Sun, Kamis (3/5/2012).

’’Kami akan menilai musim ini setelah akhir pekan nanti, jika kami melihat kembali musim ini dan kami bisa mengatakan kami memenangkan dua Piala, maka kami akan senang,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6522 seconds (0.1#10.140)