KOI berharap dualisme PSSI berakhir damai

Kamis, 03 Mei 2012 - 16:15 WIB
KOI berharap dualisme PSSI berakhir damai
KOI berharap dualisme PSSI berakhir damai
A A A
Sindonews.com - Hari ini, Kamis (3/5/2012), Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo mendatangi kantor PSSI di Jakarta. Ia datang untuk memberikan bimbingan mengenai masalah yang terjadi di dalam PSSI.

Rita juga memberikan arahan tentang program-program yang akan dilakukan oleh PSSI ke depan. "Kami mendengarkan apa saja masalah yang terjadi di dalam PSSI saat ini. Kami berharap semua masalah itu cepat selesai", ungkap Rita.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin menambahkan, dalam pertemuan ini juga membahas tentang masa depan timnas agar menjadi juara di masa mendatang. Karena untuk saat ini PSSI belum mempunyai infrastruktur yang memadai untuk mencapai hal tersebut.

"Tadi kami juga membahas mengenai masalah infrastruktur untuk timnas yang belum memadai untuk sekarang ini. Saat ini kami baru menyiapkan infrastruktur pendukung yang berada di Purwakarta", tutur Djohar.

Ke depan, dengan pertemuan ini diharapkan menemukan jalan keluar terbaik mengenai masalah dualisme kepengurusan PSSI saat ini dan cepat terselesaikan tanpa adanya campur tangan pihak asing.

"Ke depankita berharap masalah mengenai masalah dualisme kepengurusan PSSI cepat terselesaikan tanpa adanya campur tangan pihak asing untuk menjadikan sepak bola Indonesia yang lebih maju,''pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2453 seconds (0.1#10.140)