Usai La Liga, Ronaldo incar Sepatu Emas

Kamis, 03 Mei 2012 - 20:01 WIB
Usai La Liga, Ronaldo incar Sepatu Emas
Usai La Liga, Ronaldo incar Sepatu Emas
A A A
Sindonews.com – Kini bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo berhasil menikmati gelar La Liga Spanyol musin ini. Sejak bergabung bersama Los Blancos pada 2009 lalu pemain asal Portugal itu memang belum pernah menikmati gelar tersebut bersama Madrid.

Namun nampaknya gelar La Liga masih belum cukup bagi seorang Ronaldo. Pemain berusia 27 tahun itu masih mengincar gelar top skorer musim ini.

Tentunya untuk mendapatkan gelar Sepatu Emas ia harus bersaing ketat dengan bomber Barcelona Lionel Messi. Pasalnya, pemain asal Argentina itu masih menjadi top skor sementara La Liga dengan torehan 46 gol, sementara Ronaldo berada di urutan kedua dengan 44 gol.

Gelar top skorer bukan hal yang baru untuk mantan gelandang Manchester United itu. Sebelumnya ia menjadi pemain tersubur La Liga musim lalu dengan torehan 40 gol. Tak hanya itu Ronaldo juga mencatatkan namanya sebagai top skorer di ajang Copa del Rey musim lalu dengan jumlah gol sebanyak delapan.

“Saya memiliki dua trofi Sepatu Emas di rumah. Ini akan menjadi lebih menarik bila saya kembali memenangi trofi itu lagi, akan tetapi saya tidak merasa keberatan jika saya gagal,” ungkap Ronaldo seperti dikutip Sport Mole, Kamis (3/5/2012).
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7407 seconds (0.1#10.140)