Mancini: Lebih sulit Newcastle daripada United

Kamis, 03 Mei 2012 - 20:04 WIB
Mancini: Lebih sulit...
Mancini: Lebih sulit Newcastle daripada United
A A A
Sindonews.com – Manchester City akan kembali melakoni laga penting. Setelah menghadapi Manchester United pada awal pekan lalu, kini The Citizens harus menyambangi Newcastle di St. James Park pada akhir pekan nanti.

Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengungkapkan, menghadapi tim berjuluk The Magpies itu jauh lebih sulit dari pada menghadapi Setan Merah. Pasalnya anak asuh Alan Pardew itu berhasil merangsek ke posisi empat klasemen Liga Premier Inggris.

“Menghadapi Newcastle akan menjadi pertarungan berat kami, lebih berat daripada United. Ini sangat aneh tetapi kenyataanya seperti itu,” ungkap Mancini seperti dikutip Goal, Kamis (3/5/2012).

Mancini pun memuji peran Pardew yang mampu membawa Newcastle tampil begitu impresif. Terakhir The Toon menghabisi Chelsea di kandangnya sendiri dengan skor 2-0 pada dini hari tadi.

“Mereka memiliki penampilan yang fantastis pada musim ini, dan mereka sangat berusaha untuk mendapatkan tempat di zona Liga Champions. Pelatih mereka adalah salah satu pelatih terbaik di sini. Ini akan menjadi laga yang sulit,” tambahnya.

Bagi City, meraih poin penuh adalah target wajib yang harus mereka penuhi guna mengamankan peluang meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini. Sementara bagi tuan rumah kemenangan juga menjadi harga mati guna mengamankan posisi di zona Liga Champions.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9537 seconds (0.1#10.140)