Di Matteo belum menyerah

Kamis, 03 Mei 2012 - 21:10 WIB
Di Matteo belum menyerah
Di Matteo belum menyerah
A A A
Sindonews.com – Pelatih Chelsea Roberto Di Matteo mengungkapkan dirinya tak putus asa meski peluang timnya finis di zona Champions sangat tipis usai gagal memetik kemenangan dari Newcastle United pada dini hari tadi.

Kekalahan 0-2 dari klub berjuluk The Toon itu membuat Chelsea tertinggal empat poin dari Newcastle dan Tottenham Hotspurs yang menempati posisi keempat dan kelima di klasemen Liga Inggris.

Namun kans The Blues untuk bertengger di posisi keempat klasemen masih belum tertutup, sebab mereka masih memiliki dua pertandingan sisa menghadapi Liverpool dan Blackburn Rovers.

Di Matteo yakin timnya mampu meraih poin penuh di dua pertandingan sisa yang dimiliki timnya. “Kami memiliki skuad yang bagus, upaya untuk terus berjuang selalu ada dan kami berbicara kepada pemain untuk terus bangkit dan bangkit,” ungkap Di Matteo seperti dikutip Sport Mole, Kamis (3/5/2012).

“Kami akan kembali berkumpul, menjemput mereka dan kami akan bertanding lagi. Musim ini sudah terbukti sangat sulit bagi kami tapi kami akan terus berjuang dan kami tak ingin menyerah,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6741 seconds (0.1#10.140)