Hadapi Newcastle, Hart terancam absen

Kamis, 03 Mei 2012 - 21:14 WIB
Hadapi Newcastle, Hart...
Hadapi Newcastle, Hart terancam absen
A A A
Sindonews.com – Kabar buruk harus dialami Manchester City, kiper utama The Citizens Joe Hart dikabarkan terancam tak bisa tampil membela klubnya saat menghadapi Newcastle United pada akhir pekan mendatang.

Hart mendapatkan cedera di pergelangan kakinya saat bertabrakan dengan pemain belakang Manchester United Chris Smalling saat pertandingan derby Manchester pada awal pekan lalu.

Seperti dilaporkan Goal, Kamis (3/5/2012), tim medis Manchester City meminta kiper berusia 25 tahun itu untuk beristirahat, melihat kaki Hart yang bengkak sangat diragukan ia dapat tampil menghadapi Newcastle.

Cederanya Hart tentu saja menjadi sebuah kerugian bagi City, pasalnya, panampilan kiper timnas Inggris itu tak tergantikan dibawah mistar gawang The Citizens. Apalagi melihat penampilan Hart yang sangat konsisten pada musim ini.

Saat ini pasukan Roberto Mancini itu tengah berjuang untuk mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris yang terus mendapat gangguan dari The Reds Devils.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0558 seconds (0.1#10.140)