Fergie berharap Newcastle ganjal City

Kamis, 03 Mei 2012 - 21:17 WIB
Fergie berharap Newcastle...
Fergie berharap Newcastle ganjal City
A A A
Sindonews.com – Manchester City akan menghadapi pertandingan krusial saat melawat ke kandang Newcastle di St. James Park dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada akhir pekan mendatang.

Kemenangan merupakan harga mati bagi The Citizens jika tak ingin kursi pemuncak klasemen Liga Inggris direbut Manchester United. Pasalnya duo Manchester itu memiliki poin yang sama, yakni 83, hanya saja City lebih unggul dari produktifitas gol.

Pelatih The Red Devils Sir Alex Ferguson berharap Newcastle mampu mengganjal City pada pertandingan nanti, pelatih berjuluk Fergie itu menilai tim berjuluk The Toon itu memiliki kapasitas untuk menghancurkan pasukan Roberto Mancini, apalagi Newcastle baru saja menggulung Chelsea dengan skor 2-0 di Stamford Bridge.

“City mencari kemenangan saat menghadapi Newcastle, dan itu menjadi tantangan bagi Newcastle. Tim itu seperti kita ketahui mengalahkan mereka dan mereka bermain sangat bagus,” ungkap Fergie seperti dikutip The Sun, Kamis (3/5/2012).

“Mereka berhasil megalahkan Chelsea 2-0 di kandangnya, mengalahkan Chelsea di kandangnya sangatlah pekerjaan yang sangat sulit. Selama delapan tahun kami tak bisa kalahkan Chelsea di sana,” tambahnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0385 seconds (0.1#10.140)