Mancini: Lawan Newcastle bakal sulit

Jum'at, 04 Mei 2012 - 14:41 WIB
Mancini: Lawan Newcastle...
Mancini: Lawan Newcastle bakal sulit
A A A

Sindonews.com - Akhir pekan ini, Manchester City akan bertandang ke markas Newcastle United di St James Park, Minggu (6/5/2012). Jika melihat aksi Newcastle saat menggilas Chelsea 2-0 di Stamford Bridge, tentu skuad City harus merasa waswas. Mereka harus fokus pada sosok Papiss Demba Cisse yang mencetak dua gol spektakuler ke gawang Chelsea.

Pelatih City, Roberto Mancini, telah mengamati pemain tersebut ketika mengalahkan Chelsea, Rabu (2/5/2012). Dengan hasil tersebut, Newcastle berhasil naik ke peringkat kelima dan semakin dekat dengan Zona Liga Champions.

"Newcastle akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Lebih sulit daripada melawan MU. Mereka menjalani musim yang fantastis dan berusaha tampil di Liga Champions pada musim depan. Pelatih mereka adalah salah satu yang terbaik di sini. Jadi, pertandingan nanti bakal sulit," ungkap Mancini seperti dikutip dari skysport, Jumat (4/5/2012).

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk kedua kubu. Pasalnya, City menargetkan kemenangan di dua laga terakhir Liga Inggris Musim ini untuk menjadi juara. Sedangkan Newcastle sangat berambisi untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Jika City memenangkan dua laga tersisa melawan Newcastle dan Sunderland bisa dipastikan City menjuarai Liga Inggris musim ini. Karena itu, pada pertandingan melawan Newcastle, City akan tampil dengan full team.

Di sisi lain, pelatih Newcastle, Alan Pardew telah tampil luar biasa bersama anak asuhnya musim ini. Itu terbukti hingga saat ini Newcastle bisa bertengger di posisi kelima bersaing dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat dengan poin yang sama.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0462 seconds (0.1#10.140)