Tampil gemilang, James bawa Heat Ungguli Knicks

Jum'at, 04 Mei 2012 - 18:16 WIB
Tampil gemilang, James...
Tampil gemilang, James bawa Heat Ungguli Knicks
A A A
Sindonews.com - Miami Heat terlalu tangguh bagi New York Knicks. Tim favorit juara itu untuk kali ketiga beruntun memukul Knicks dalam game 3 babak playoff NBA wilayah Timur. LeBron James berhasil memotivasi rekan-rekanya mengalahkan Knicks 87-70 di AmericanAirlines Arena. Dengan kemenangan ini, Heat untuk sementara unggul 3-0 atas Knicks.

Dengan kondisi sudah unggul 3-0 seperti ini peluang Heats untuk lolos ke babak selanjutnya sangat terbuka lebar.Pasalnya, dalam sejarah NBA belum ada tim yang bisa lolos setelah tertinggal 3-0.

Dalam pertandingan kali ini, LeBron sempat terkena empat kali foul, namun mampu membawa Heat unggul 58-56 saat memasuki kuarter keempat. Ia bahkan menyumbang 8 poin berturut-turut untuk membuat Heat unggul 66-56. LeBron membukukan 32 poin sedangkan rekan satu timnya Dwyane Wade menyumbang 20 poin untuk kemenangan Heat.

Sedangkan di kubu Knicks, pemain andalannya, Carmelo Anthony berhasil mencetak 22 poin. Sayang, kecermelangan permainannya tidak bisa membuat Knicks berjaya melawan Heat. Kekuatan Knicks pada pertandingan kali ini sedikit berkurang lantaran Amare Stoudemire absen karena cedera tangan setelah memukul kaca pada pertandingan sebelumnya.

"ketika anda kesulitan mencetak poin dalam permainan bola basket, hal itu membuat permainan terasa sangat sulit, tidak peduli seberapa kita kuat bertahan yang terpenting adalah kita bermain sebaik mungkin" ungkap Anthony seperti dikutip dari Yahoo, Jumat (4/5/2012).

Kedua tim akan kembali bertarung pada Sabtu, (5/5/2012) untuk merebutkan tiket berlaga di babak selajutnya. Jika Heat mampu mengatasi perlawan Knicks, lawan berat sudah menanti pada babak selanjutnya. Heat tinggal menunggu pemenang antara Orlando Magic melawan Indiana Pacers.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1366 seconds (0.1#10.140)