Charlton : CR7 lebih bagus saat di United

Jum'at, 04 Mei 2012 - 19:18 WIB
Charlton : CR7 lebih bagus saat di United
Charlton : CR7 lebih bagus saat di United
A A A
Sindonews.com – Penampilan impresif yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid mampu membuat siapa saja kagum. Pesepakbola asal Portugal itu mampu menjadi pemain tertajam Los Blancos dengan torehan 44 gol pada musim ini.

Namun catatan mengesankan Ronaldo bersama Madrid tak membuat Legenda Manchester United Sir Bobby Charlton terkesan. Dia menilai pemain berusia 27 tahun itu jauh lebih baik saat masih bermain bersama The Red Devils.

Charlton mengungkapkan meskipun saat berkostum United Ronaldo bermain sebagai pemain gelandang, namun pemain yang akrab disapa CR7 itu masih dapat mencetak banyak gol. Tercatat selama delapan tahun di Old Trafford Ronaldo mampu melesatkan 84 gol di seluruh kompetisi.

“Ronaldo pemain yang sangat bagus, tentu saja saya sangat mengenal dia karena dia pernah bermain bersama United, sehingga itu tidak mengagetkan bagi saya ketika ia menjalani musim ini dengan sangat sempurna,” ungkap Charlton seperti dikutip Goal, Jumat (4/5/2012).

“Tetapi saya pikir dia jauh lebih baik saat di United dari pada di Madrid. Ini serius. Disini dia berhasil mencetak banyak gol, saat dia bermain di United dia bermain di tengah lapangan tapi di Real Madrid saya melihat dia sebagai seorang striker,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4454 seconds (0.1#10.140)