Roy Keane enggan berdamai dengan Fergie

Jum'at, 04 Mei 2012 - 19:26 WIB
Roy Keane enggan berdamai dengan Fergie
Roy Keane enggan berdamai dengan Fergie
A A A
Sindonews.com – Mantan Gelandang Manchester United Roy Keane mengaku tak akan pernah berdamai dengan pelatih The Red Devils Sir Alex Ferguson. Pasalnya ia masih merasa sakit hati saat pelatih berusia 70 tahun itu mendepaknya dari Setan Merah pada 2005 lalu.

Keane yang kini bekerja sebagai komentator sepak bola di stasiun televisi Inggris, sering memberikan komentar pedasnya terhadap mantan timnya tersebut. Sehingga membuat pelatih yang akrab disapa Fergie itu kesal.

Pada awal musim lalu Keane pernah menyinggung sikap beberapa pemain United, kemudian Fergie membalasnya dengan menyampaikan catatan negatif yang pernah Keane lakukan saat masih berseragam United.

Ketika disinggung mengenai kemungkinan untuk memperbaiki hubungan dengan Fergie, Keane mengungkapkan “Saya tidak berfikir begitu, dia orang yang sangat sibuk dan saya juga memiliki kesibukan,” seperti dikutip The Sun, Jumat (4/5/2012).

“Saya katakan sebelumnya saya sangat kecewa dengan perlakuan Fergie saat di tahun terakhir saya membela United, tidak ada orang yang mengubah itu. Akan tetapi bukan berarti saya sering mengomentari hal negatif tentang Manchester United. Jauh dari itu,” tambahnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)