Juarai Piala FA, obat kekecewaan Liverpool

Jum'at, 04 Mei 2012 - 20:13 WIB
Juarai Piala FA, obat kekecewaan Liverpool
Juarai Piala FA, obat kekecewaan Liverpool
A A A
Sindonews.com - Final Piala FA antara Chelsea melawan Liverpool, Sabtu (5/5/2012) bisa mengobati paceklik gelar yang dimiliki "The Reds", termasuk kegagalan untuk berlaga di Liga Champions musin depan.

Hal ini diungkapkan oleh bek andalan mereka Jose Enrique. Jika Liverpool mampu menjurai Piala FA, kemungkinan untuk meraih double winner sangat terbuka lebar, karena sebelumnya "The Reds" sudah berhasil mendapatkan gelar juara Piala Liga musim ini.

Saat ini, tim besutan Kenny Dalglish ini menempati posisi delapan di klasemen sementara Liga Inggris. Dengan dua laga yang tersisa, harapan untuk berlaga di ajang Liga Champions musim depan sangat sulit.

Dengan menjuarai Piala FA, menurut Enriuqe bisa menjadikan obat kekecewaan yang dirasakan oleh timnya. Pasalnya Liverpool berpeluang menjadi klub pertama yang dua kali menggabungkan trofi Piala FA dengan Piala Liga. Liverpool terakhir kali mengawinkan kedua piala ini pada tahun 2001.

“Saya melihat kegembiraan pada para penggemar karena kami memiliki kesempatan besar untuk mencetak sejarah di persepakbolaan Inggris,” tutur Enrique seperti dikutip Goal, Jumat (4/5/2012).

“Saya pikir rasa sakit akan berkurang dengan memenangkan dua piala. Bagaimanapun juga, kami tahu kami harus menjalani musim yang lebih baik di Liga Primer,” tambah mantan pemain Newcastle United itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5258 seconds (0.1#10.140)