Villa-Boas berlabuh ke Roma?

Sabtu, 05 Mei 2012 - 10:26 WIB
Villa-Boas berlabuh...
Villa-Boas berlabuh ke Roma?
A A A
Sindonews.com - AS Roma tampaknya bergerak cepat mengenai kemungkinan hengkangnya pelatih Luis Enrique pada musim panas mendatang. Dikabarkan Roma telah menjalin kontak personal dengan Andre Villa-Boas.

Hal itu diungkapkan salah satu klub Spanyol Valencia, yang mengaku telah berusaha untuk mengontraknya namun gagal. Pasalnya mantan pelatih FC Porto dan Chelsea itu diyakini sudah memilki kontak dengan kubu I Lupi.

“Saya tahu Valencia telah menghubungi Villas-Boas, tapi negosiasi tidak berlanjut karena mereka sudah memiliki suatu keputusan di tangan mereka. Saat ini, saya tidak bisa mengatakan jika Villas-Boas sudah memiliki kontak dengan Roma atau klub lainnya. Hal yang pasti adalah bahwa seseorang telah mendahului Valencia,” kata juru bicara El Che Riccardo Lazzari dikutip Football-Italia, Sabtu (5/5/2012).

Seperti diketahui, masa depan Enrique di kursi kepelatihan Roma masih diselimuti tanda tanya. Saat ini Roma terpuruk di posisi tujuh klasemen Serie A dengan raihan 52 poin. Dengan raihan tersebut, membuat Francesco Totti dkk. sudah pasti gagal berlaga di kompetisi Liga Champions musim depan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7861 seconds (0.1#10.140)