Boateng: Milan layak raih Scudetto

Sabtu, 05 Mei 2012 - 15:41 WIB
Boateng: Milan layak raih Scudetto
Boateng: Milan layak raih Scudetto
A A A
Sindonews.com - Gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng mengatakan bahwa timnya Layak memenangkan gelar scudetto musim ini daripada rival terdekat Juventus.

Sebelumnya sepanjang kompetisi Serie A, kubu Rossoneri terus bercokol di papan atas klasemen, namun menjelang awal bulan April kondisi tersebut mulai berubah. Berawal dari kekalahan 1-2 di kandang sendiri oleh Fiorentina, Bianconeri berhasil menggeser posisi Milan di puncak klasemen setelah berhasil mengalahkan Palermo 2-0 pada 7 April 2012 lalu.

Saat ini Milan menempel ketat Juve dengan raihan 77 poin atau terpaut satu angka dari sang pemuncak. Sementara itu, pertandingan sendiri tinggal menyisakan dua laga di sisa musim ini.

Dengan kondisi tersebut, Boateng menegaskan bahwa ia dan rekan timnya tetap percaya mengkhiri musim dengan mempertahan gelar yang telah mereka raih musim lalu.

“Kami telah berhasil memangkas jarak satu poin dengan Juventus dan tujuan kami adalah untuk terus percaya sampai akhir," kata Boateng dikutip Sky Sport Italia, Sabtu (5/5/2012)

“Kita layak Scudetto, meskipun Juventus memiliki musim yang baik Ini adalah. Ini adalah musm yang aneh dan kami harus memainkan begitu banyak pertandingan. Namun kami lebih layak mendapatkan gelar ini,” imbuh pemain berusia 25 tahun tersebut.

Laga berikutnya Milan bakal melakoni laga hidup mati melawan rival sekota Inter Milan, adapun Juve akan terbang ke Cagliari.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6220 seconds (0.1#10.140)