Gaitan ingin bermain untuk Setan Merah

Sabtu, 05 Mei 2012 - 19:36 WIB
Gaitan ingin bermain untuk Setan Merah
Gaitan ingin bermain untuk Setan Merah
A A A
Sindonews.com - Kabar mengenai ketertarikan Manchester United terhadap gelandang Benfica, Nicolas Gaitan disambut baik oleh sang pemain. Hal itu diungkapkan sang agen Jose Ibarren, menyebut Gaitan tertarik bergabung dengan Setan Merah musim depan.

“Nicolas sangat suka jika bermain di Manchester United banyak , ia ingin bermain untuk Manchester United. Jika ada tawaran untuk dia, Nicolas akan senang untuk mendengarkan dan bernegosiasi,” ungkap Ibarren dikutip Guardian, Sabtu (5/5/2012).

Seperti diketahui, pelatih MU Alex Ferguson tengah berupaya untuk menyegarkan lini tengahnya. Pasalnya, saat ini pemain seperti Michael Carrick, Paul Scholes dan Ryan Giggs semua sudah memasuki usia tiga puluh tahun. Sementara di sisi lain opsi gelandang MU cukup terbatas, saat ini mereka hanya mengandalkan Tom Cleverley dan Anderson.

Sedangkan pemain muda Paul Pogba dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford akhir musim ini dan kemungkinan besar akan berlabuh bersama klub Italia Juventus.
Kubu United sendiri rela meminjamkan pemain mereka Fabio da Silva ke Benfica untuk memuluskan kesepakatan diantara kedua tim.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6679 seconds (0.1#10.140)