Desailly : Di Matteo pantas dipertahankan

Minggu, 06 Mei 2012 - 13:51 WIB
Desailly : Di Matteo pantas dipertahankan
Desailly : Di Matteo pantas dipertahankan
A A A
Sindonews.com – Mantan pemain Chelsea Marcel Desailly mengungkapkan Roberto Di Matteo layak untuk menjadi pelatih tetap Chelsea pada musim mendatang. Pasalnya, hingga sampai saat ini belum ada kepastian mengenai nasib pelatih asal Italia itu.

Di Matteo akan habis masa baktinya untuk The Blues hingga akhir musim nanti, namun belum ada pembicaraan lebih lanjut antara pelatih berkepala pelontos imtu dengan manajemen Chelsea mengenai perpanjangan kontrak.

“Dia telah melakukan pekerjaan yang sangat fantastis semenjak dia mengambil alih klub ini, tentu saja luar biasa. Saya tidak berfikir ada sosok yang lebih baik dari dia untuk mengambil pekerjaan di Chelsea ,” ungkap Desailly seperti dikutip Sport Mole, Minggu (6/5/2012)

Dia telah menyatukan seluruh pemain. Anda telah menyatukan pemain yang tidak bahagia, pemain yang muda dan pemain yang selalu menjadi pilihan kedua. Sekarang mereka semua menjadi satu. Hasil pertandingan bisa memperlihatkannya. Pekerjaan itu layak untuk Di Matteo,” pungkasnya.

Pelatih berusia 42 tahun itu dinilai mampu mengangkat performa Chelsea, terbukti ia berhasil menghadirkan trofi Piala FA, bahkan mantan pemain Lazio itu memiliki peluang besar untuk mendaptkan trofi Liga Champoins andai John Terry dkk mampu menyingkirkan Bayern Muenchen di final Liga Champions pada 19 Mei di Allianz Arena
mendatang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)
pixels