Fergie berdoa QPR hentikan City

Senin, 07 Mei 2012 - 10:43 WIB
Fergie berdoa QPR hentikan City
Fergie berdoa QPR hentikan City
A A A
Sindonews.com – Masih ada satu pertandingan lagi bagi Manchester City untuk memastikan gelar juara Liga Premier Musim ini. Namun, dengan catatan pasukan Roberto Mancini itu harus meraih poin penuh saat menghadapi Queens Park Rangers (QPR) pada 13 Mei mendatang di Etihad Stadium.

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson berharap QPR dapat menghentikan langkah The Citizens untuk merengkuh gelar Liga Premier Inggris musim ini. Pelatih asal Skotlandia itu menilai masih ada harapan bagi pasukan Mark Hughes untuk mencuri poin di kandang City.

’’Anda harus berpikir akan ada harapan dan itu yang saya lihat pada Queens Park Rangers. Mereka akan pergi ke sana (Etihad Stadium) untuk berjuang. Saya berharap Hughes akan memainkan perannya dengan baik,” ungkap Fergie seperti dikutip BBC, Senin (7/5/2012)

’’Tentu saja pada pertandingan itu City adalah tim yang menjadi favorit, tidak ada keraguan akan hal tersebut. Ada banyak suporter di belakang mereka,” tambahnya.

Pertandingan hidup mati antara City kontra QPR dipastikan akan sangat panas, Pasalnya kemenangan sangat dibutuhkan oleh kedua tim. Bagi City tiga poin dapat membuat mereka semakin dekat dengan gelar juara, meskipun masih ditentukan dengan produktivitas gol, andai pada partai lain United mampu menaklukkan Sunderland.

Sementara bagi QPR kemenangan dibutuhkan untuk terhindar dari degradasi. Karena tim berjuluk Super Hoops itu hanya berbeda dua poin dari Bolton Wanderers yang berada di zona degradasi.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8838 seconds (0.1#10.140)
pixels