Nikmati Scudetto, Del Piero ogah bicara masa depan

Senin, 07 Mei 2012 - 13:06 WIB
Nikmati Scudetto, Del Piero ogah bicara masa depan
Nikmati Scudetto, Del Piero ogah bicara masa depan
A A A
Sindonews.com – Aura bahagia meronai wajah Alessandro Del Piero setelah Juventus mengalahkan Cagliari 2-0. Ya, kemenangan itu memastikan Juventus menjadi Scudetto Serie A musim ini setelah di laga lain AC milan dibekuk Inter Milan 2-4. Alex mengaku bahagia Juventus bisa merebut kembali Scudetto Serie A sejak 2003.

‘’Scudetto kali ini rasanya spesial setelah mengalami tahun-tahun yang sulit. Scudetto ini lebih baik daripada ketika kami mencapainya di Rimini (juara Serie B di tahun 2007),’’kata Del Piero kepada Sky Sport Italia.

Saking bahagianya, ia memilih menolak mengomentari rencananya di masa depan setelah Juventus juara. ’’Dalam 15 hari ke depan kami akan menghadapi pertandingan lain yang ingin kami menangi (final Coppa Italia melawan Napoli) , tapi akan menjadi akhir yang aneh,’’ujar pemain 37 tahun itu.’’Ada saat saya tersenyum untuk menikmati dan tidak memikirkan apa-apa. Ada waktunya untuk diskusi (karir saya).‘’

Sukses si Nyonya Tua menjuarai Serie A musim ini tidak lepas dari kontribusi Alex. Setelah di awal musim tidak dipedulikan Antonio Conte, bintang Del Piero bersinar di akhir musim. Usianya yang 37 tahun menjadi alasan Conte kurang memberinya tempat di skuad inti. Namun, Del Piero memberikan jawaban atas keraguan Conte. Ia beberapa kali menjadi pahlawan bagi Juventus untuk mengejar ketinggalan dari Milan.

‘’Saya mengawali setiap musim dengan harapan memenangi sesuatu. Terkadang tidak terjadi, tapi apa yang terjadi malam ini (melawan Cagliari) berarti banyak. Malam ini, kami merayakan juara yang layak kami dapatkan dan saya senang bisa memberikan kontribusi,’’tutur mantan pemain timnas Italia tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7840 seconds (0.1#10.140)