Agen siap bantu Persib gaet Robert

Selasa, 08 Mei 2012 - 05:54 WIB
Agen siap bantu Persib gaet Robert
Agen siap bantu Persib gaet Robert
A A A
Sindonews.com - Jules Denis Onana yang disebut-sebut sebagai agen pelatih asal Belanda Robert Rene Albert mengaku siap membantu mewujudkan keinginan Persib Bandung.

Onana mengaku optimistis jika pelatih asal Belanda itu akan merapat ke Bandung. ''Saya siap bantu Persib. Tidak ada masalah. yang penting harus sesuai aturan,” ungkap Onana seperti ditulis persibholic.com.

Namun, Onana meminta Persib untuk bersabar karena saat ini pelatih yang mempersembahkan gelar Indonesia Super League (ISL) bagi Arema Indonesia di musim 2009-2010 itu masih terikat kontrak dengan klub Malaysia hingga bulan Juli mendatang.

Onana mengatakan, tim berjuluk Maung Bandung baru bisa melakukan negosiasi dengan Rene setelah dibukanya jendela transfer pada bulan Juli nanti. ''Rene masih menjabat sebagai pelatih di Serawak FA. Jadi, dia belum bisa datang ke Indonesia dalam waktu dekat ini,” jelasnya.

Seperti diketahui, PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) tengah merancang persiapan menghadapi kompetisi musim depan. Bisa dibilang, Persib di musim ini sudah tak mungkin lagi mengejar ketertinggalan angka dari pemimpin klasemen Sriwijaya FC di Indonesia Super League (ISL).

Salah satu komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengakui, Rene memang memiliki daya tarik sebagai pelatih kawakan. ''Kami memang terobsesi untuk mendatangkan Rene, tapi masih dikomunikasikan,” kata Kuswara.

Namun, Kuswara tak berharap jika dihubungkannya Rene mengganggu konsentrasi Persib yang tengah ditangani Robby Darwis cs. Saat ini pihaknya masih fokus agar tim Persib bisa menyelesaikan sisa 11 laga tersisa musim ini dengan baik.

Kuswara juga menerangkan bahwa saat ini Persib juga tengah melakukan langkah-langkah persiapan menghadapi musim depan. Salah satu aspek yang diperhatikan adalah upaya mendatangkan pelatih berkualitas yang sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan Persib. ''Untuk musim depan memang dalam tahap persiapan,” jelasnya.

Dari 23 laga di musim ini, Persib baru mampu mengumpulkan 31 biji kemenangan atau menempati papan tengah. Pangeran Biru baru saja mengakhiri puasa kemenangan setelah melibas Persiwa Wamena akhir pekan lalu dengan skor 3-0.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7204 seconds (0.1#10.140)
pixels