Fergie tak obral Berbatov

Senin, 07 Mei 2012 - 15:22 WIB
Fergie tak obral Berbatov
Fergie tak obral Berbatov
A A A
Sindonews.com – Nasib striker Manchester United Dimitar Berbatov sudah jelas. Pemain asal Bulgaria itu akan masuk dalam bursa transfer di musim panas mendatang.

Pelatih The Red Devils, Sir Alex Ferguson mengungkapkan, timnya tak akan menjual pemain berusia 31 tahun itu dengan harga yang murah. Artinya, tim manapun yang meminati pemain yang akrab di sapa Berba itu harus merogoh keceknya dalam-dalam.

Kontrak Berba akan habis pada akhir musim ini. Namun, pelatih yang akrab disapa Fergie itu mengaku akan kembali memperpanjang kontrak mantan pemain Tottenham Hotspur itu. Jika tidak ada klub yang bersedia memenuhi banderol yang ditetapkan klubnya.

’’Seseorang harus ada yang melakukan penawaran untuk Berbatov. Dia tidak akan pergi tanpa meninggalkan apa-apa, itu sudah pasti, Berbatov akan ada di sini jika tidak ada seseorang yang melakukan tawaran seperti yang kami inginkan,”ungkap Fergie seperti dikutip Sport Mole, Senin (7/5/2012).

Pada musim ini, Berba lebih sering duduk di bangku cadangan. Ttercatat pemain bernomor punggung 9 itu hanya tampil di 12 pertandingan dalam ajang Liga Premier Inggris. Berba masih mampu memperlihatkan ketajamannya dengan mengoleksi tujuh gol di ajang tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5544 seconds (0.1#10.140)