PSG bungkam kritik

Selasa, 08 Mei 2012 - 09:56 WIB
PSG bungkam kritik
PSG bungkam kritik
A A A
Sindonews.com - Sempat dikritik sebagai klub yang terdiri atas kumpulan pemain mahal tanpa mentalitas juara, Paris Saint Germain (PSG) memberi jawaban konkret.

Dengan semangat juang dan mentalitas yang dimiliki, Les Parisiens sukses membalikkan ketertinggalan 0-2 menjadi kemenangan 4-3 saat menghadapi Valenciennes di Stade d’Hainaut.

Dengan kompetisi yang menyisakan dua pertandingan, torehan tiga poin atas Valenciennes membuat perebutan gelar Ligue 1 semakin ketat. Pada dua pertandingan penentuan, klub Ibu Kota Prancis itu akan menghadapi Stade Rennes dan Lorient.

”Harus diakui, laga melawan Valenciennes sedikit aneh. Kami seperti kehilangan semangat di menit-menit awal pertandingan. Namun, semangat kami bangkit ketika berhasil mencetak gol kedua,”kata gelandang Blaise Matuidi, dikutip goal.com.

Sama seperti Matuidi, Jeremy Menez juga mengakui penampilan tim sedikit goyah pada awal-awal laga. Namun, mantan penggawa AS Monaco dan AS Roma itu memastikan kemenangan atas Valenciennes sangat penting bagi perjalanan PSG mengarungi fase-fase penentuan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4975 seconds (0.1#10.140)