Yann M†Vila mendekat ke Arsenal

Selasa, 08 Mei 2012 - 19:20 WIB
Yann M†Vila mendekat ke Arsenal
Yann M†Vila mendekat ke Arsenal
A A A
Sindonews.com - Arsenal dilaporkan selangkah lagi untuk meminang gelandang muda klub Perancis Rennes Yann M’Vila dengan menandatangani kontrak selama empat tahun kedepan menjelang musim panas mendatang.

Sudah menjadi rahasia umum manajer Arsenal Arsene Wenger begitu mengagumi bakat pemain berusia 21 tahun tersebut. Pengakuan Wenger semakin menegaskan niatnya untuk mendaratkan M’Vila ke Emirate.

Seperti dilaporkan seorang wartawan Le Parisien Julien Laurens melalui microblogging sosialnya mengklaim kesepakatan di antara kubu Arsenal dan Rennes adalah 99%.

“Arsenal mendatangkan M’Vila dengan harga 22 juta euro dengan kontrak empat tahun. Pembelian penting Arsenal dan pemain juga senang,” bebernya di Twitter.

Dia menambahkan dengan berkata, ”Pada saat ini kesepakatan telah terjadi, namun jika Arsenal tidak berhasil menduduki peringkat tiga kesepakatan bisa saja berubah. Dia telah memilih Arsenal ketimbang Inter Milan,” ungkapnya.

Sementara menurut The Sun, Selasa (8/5/2012), meyakini bahwa M'Vila tetap akan lebih memilih pindah ke Arsenal bahkan jika The Gunners gagal finis di posisi tiga atau tidak berlaga di ajang Liga Champions musim depan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6848 seconds (0.1#10.140)