Situs Real Madrid hadir dalam bahasa Indonesia

Selasa, 08 Mei 2012 - 20:05 WIB
Situs Real Madrid hadir dalam bahasa Indonesia
Situs Real Madrid hadir dalam bahasa Indonesia
A A A
Sindonews.com - Para pecinta sepak bola di Indonesia khususnya penggemar klub papan atas Liga Spanyol, Real Madrid mulai sekarang akan lebih mudah untuk mencari Informasi klub berjuluk Los Blancos itu.

PT Mahaka Media telah meluncurkan situs resmi Real Madrid dalam bahasa Indonesia (www.Realmadrid.co.id). Dengan diluncurkannya situs ini para Madridista akan lebih mudah untuk mencari tahu tentang informasi tim kesanganya tersebut termasuk data dan agenda pertandingan serta seluk beluk Real Madrid.

Situs ini merupakan hasil kerjasama dari Mahaka Media dan juga pihak Real Madrid
sendiri. Sukses menggandeng Madrid juga merupakan bukti bahwa Indonesia pantas diperhitungkan sepakbola internasional.

"Kerja sama Mahaka Media dengan salah satu klub tersukses sepanjang sejarah, ini merupakan bukti nyata bahwa Indonesia patut diperhitungkan di dunia internasional" ungkap Presiden Direktur Mahaka Media, Adrian Syarkawi di Jakarta, Selasa (8/5/2012).

Pada saat yang sama perwakilan dari Madridista Indonesia, Hany Ridha Suherman mengungkapkan rasa bahagianya dengan diluncurkannya situs resmi Madrid ini.Karena sebelumnya jika dirinya mencari informasi tentang klub kesayangannya itu selalu dalam bahasa Spanyol.

"saya sangat antusias sekali dengan diluncurkannya situs ini, awalnya jika kita mencari informasi mengenai Madrid selalu berbahasa Spanyol, dengan situs ini lebih mempermudah dalam mencari informasi tentang tim kesayangan kita ini", paparnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5152 seconds (0.1#10.140)