Gabi yakin Atletico juara Liga Europa

Rabu, 09 Mei 2012 - 12:02 WIB
Gabi yakin Atletico juara Liga Europa
Gabi yakin Atletico juara Liga Europa
A A A
Sindonews.com – Gelandang Atletico Madrid Gabriel Fernandez yakin timnya akan memenangi duel melawan Athletic Bilbao pada partai final Liga Europa dini hari nanti di Arena Nationala Bucharest, Rumania.

Pemain yang akrab disapa Gabi itu mengaku timnya siap membawa pulang trofi Liga Europa ke Vicente Calderon. Meski saat ini tim berjuluk Los Rojiblancos tengah mengalami kelelahan setelah menghadapi Malaga dalam lanjutan La Liga Spanyol pada akhir pekan lalu.

’’Kami tahu bahwa pada hari Rabu nanti, kami memiliki pertandingan yang sangat penting bagi klub, tim dan fans. Tim ini sangat semangat untuk pertandingan nanti, ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk memenangkan gelar Liga Europa,” ungkap Gabi seperti dikutip di situs resmi klub clubatleticodemadrid.com, Rabu (9/5/2012).

’’Kami akan bermain di final Liga Europa dan kami akan menang di partai tersebut. Anda akan selalu membuat sejarah saat Anda memenangi sebuah gelar juara,”tambahnya.

Pemain berusia 28 tahun itu menilai Bilbao memiliki permainan yang baik dengan umpan-umpan pendek, hal itu membuat Gabi mengingatkan pada rekan-rekannya untuk fokus pada pertandingan tersebut.

’’Mereka memiliki permainan yang baik dan menemukan sebuah permainan filosofi yang semua orang suka. Sehingga semua orang ingin menghadapi Athletic yang bermain begitu baik,” pungkasnya.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9033 seconds (0.1#10.140)
pixels