Papiss Cisse ingin berkostum Madrid

Rabu, 09 Mei 2012 - 12:06 WIB
Papiss Cisse ingin berkostum Madrid
Papiss Cisse ingin berkostum Madrid
A A A
Sindonews.com – Striker Newcastle United Papiss Cisse mengungkapkan impiannya untuk berkostum Real Madrid. Pemain asal Senegal itu mengaku sangat mencintai Los Blancos.

’’Rencana jangka panjang saya adalah bermain dengan klub besar dan saya ingin memenangi Liga Champions. Saya sangat mencintai Real Madrid sejak saya masih kecil,” ungkap Cisse seperti dikutip The Sun, Rabu (9/5/2012)

’’Tetapi sekarang saya sangat senang bermain untuk Newcastle. Itu adalah klub yang sangat besar meskipun mereka tak sebesar Manchester United dan Manchester City,” tambahnya.

Impian itu bukanlah hal yang mustahil, Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu tampil cemerlang bersama Newcastle. Tercatat Cisse telah membukukan 13 gol di 13 pertandingan di ajang Liga Premier Inggris musim ini.

Tentunya catatan tersebut membuat pemain yang didatangkan dengan bandrol 10 juta poundsterling pada Januari lalu dari Freiburg itu berhasil membuktikan dirinya sebagai striker yang tajam. Hal tersebut membuat Cisse menjadi magnet bagi klub-klub Eropa untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)