Tim Thomas dan Uber Indonesia jaga kekompakan

Rabu, 09 Mei 2012 - 14:04 WIB
Tim Thomas dan Uber Indonesia jaga kekompakan
Tim Thomas dan Uber Indonesia jaga kekompakan
A A A
Sindonews.com - Pengurus Besar Persatuan bulu tangkis seluruh Indonesia (PBSI) memfokuskan persiapan tim Thomas dan Uber dalam pemulihan fisik, kekompakan, serta kebersamaan tim yang akan berlaga di Wuhan, China, 20-27 Mei mendatang.

"Yang terpenting saat ini adalah pemulihan dan penekanan terhadap kebersamaan tim, karena gelaran Thomas dan Uber merupakan gelaran beregu," ungkap Sekretaris Jenderal PBSI, Yacob Rusdianto di Jakarta, Rabu, (9/5/2012).

Yacob menambahkan untuk sekarang ini kondisi para pemain dalam keadaan baik. Ia juga berharap para pemain yang akan berlaga di Wuhan ini tidak mendapatkan suatu masalah yang berarti sampai jadwal keberangkatan tiba.

"Semua pemain dalam keadaan baik dan berlatih secara intensif di Pelatnas Cipayung. Saya berharap keadaan semua pemain dalam keadaan bebas dari cedera sampai waktu pelaksanaannya," jelasnya.

Tim Thomas dan Uber Indonesia berada dalam grup yang berisikan tim-tim kuat. Tim Thomas berada dalam grup A bersama China dan Inggris. Sedangkan tim Uber bertemu dengan China dan Afrika Selatan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1325 seconds (0.1#10.140)
pixels