Titus Bonai gabung timnas

Rabu, 09 Mei 2012 - 16:06 WIB
Titus Bonai gabung timnas
Titus Bonai gabung timnas
A A A
Sindonews.com - Pemain asal Papua Titus Bonai dipastikan bergabung ke dalam pemusatan latihan timnas senior di Yogyakarta, dirinya akan memperkuat timnas dalam turnamen internasional Al-Nakbah yang akan digelar di Palestina pada 13-23 Mei 2012 mendatang.

"Kalau Tibo sudah dipanggil awal, tapi dia tidak datang, baru datang sekarang. Yang jelas saya harus tahu kondisi Tibo seperti apa," tutur Asisten pelatih timnas senior Fabio Olivera saat dihubungi wartawan.

Dengan kehadiran dirinya kedalam skuad timnas diharapkan, kekuatan lini depan semakin tajam. Sebelumnya sudah ada beberapa nama yang mengisi posisi lini depan timnas yakni Syamsul Arif, M. Rahmat, dan Yosua Pahabol.

Hal senada juga dilontarkan oleh Manajer Timnas, Ramadhan Pohan. Menurutnya memang benar saat ini Tibo sudah berada di Yogyakarta. Walaupun sudah tiba, Pohan tidak dapat memastikan Tibo akan bermain dalam uji coba terakhir timnas melawan Universitas Negeri Yogyakarta petang nanti.

"Iya saya pastikan Tibo sudah ada di Yogyakarta. Apakah Tibo ikut bermain dalam laga uji coba dengan Universitas Negeri Yogyakarta, itu pelatih yang menentukannya. Hak pelatih yang akan akan persiapkan siapa-siapa saja yang turun," jelasnya.

Lawan Indonesia di turnamen Al-Nakbah cukup berat. Indonesia tergabung di Grup B bersama Uzbekistan, Irak, dan Kurdistan.Semua tim tersebut mempunyai kekuatan diatas rata-rata.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7119 seconds (0.1#10.140)