Blanc: Gelandang Prancis minim pengalaman

Rabu, 09 Mei 2012 - 16:34 WIB
Blanc: Gelandang Prancis...
Blanc: Gelandang Prancis minim pengalaman
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Prancis Laurent Blanc tengah dirundung kecemasan menentukan skuad menjelang perhelatan di Ukraina dan Polandia nanti.

Pelatih berusia 46 tahun ini mengaku kesulitan menentukan pemain tengah yang akan dibawa ke kejuaraan Euro 2012. Menurut mantan pelatih Bordeaux itu, meski pasukan Les Bleus banyak dihuni pemain berbakat, namun ia merasa kurang yakin terhadap poros lini tengah yang kurang memilki pengalaman bertanding di level Internasional.

“Keraguan terakhir saya terhadap sektor yang telah menjadi masalah lama bagi kami di jantung permainan, dan di mana ini adalah sebuah turnamen internasional,”ujar Blanc dikutip ESPN, Rabu (9/5/2012).

“Kami menderita kekurangan pemain berpengalaman. Pemain yang memiliki potensi untuk membela Prancis cukup banyak. Tetapi, para pemain yang benar-benar telah membuktikan diri mereka dapat menjadi bagian dari tim sangat sulit,” ungkapnya.

Blanc kini tengah dikejar waktu mengumumkan 23 timnya di Euro 2012 yang kurang sebulan lagi.

Timnas Perancis akan menghadapi tim-tim kuat Eropa. Mereka bercokol di Grup D bersama Inggris, Swedia, dan tuan rumah Ukraina. Sedangkan pertandingan sendiri bakal berlangsung 8 Juni nanti.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1865 seconds (0.1#10.140)