Tibo dan Markus resmi gabung timnas

Rabu, 09 Mei 2012 - 18:23 WIB
Tibo dan Markus resmi gabung timnas
Tibo dan Markus resmi gabung timnas
A A A
Sindonews.com - Timnas Indonesia akan diperkuat oleh dua mantan pemain Indonesian Super League, Titus Bonai dan Markus Haris Maulana. Keduanya telah hadir dalam pemusatan latihan di Yogyakarta untuk mengikuti turnamen Al-Nakbah yang akan digelar di Pakistan, 13-23 Mei mendatang.

Ramadhan Pohan selaku manajer timnas Indonesia mengungkapkan bahwa keduanya sudah hadir didalam sesi latihan timnas di Yogyakarta. Mereka berdua sudah siap untuk membela kembali timnas Indonesia.

"Sekarang sudah ada Tibo dan Markus. Mereka sudah berlatih dan berseragam kembali dalam pelatnas di Yogyakarta," ujar Ramadhan saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (9/5/2012).

Kedua pemain tersebut sebelumnya membela Persipura Jayapura dan PSMS Medan yang berlaga di ISL. Namun belakangan ini pemain yang akrab disapa Tibo itu mengundurkan diri dari skuad Persipura. Sedangkan Markus hengkang dari PSMS Medan yang berlaga ISL Ke PSMS Medan yang berlaga Indonesian Super League.

Namun melihat hal tersebut Pohan nggan untuk mengomentari,dirinya memandang bahwa hal tersebut merupakan urusan antara masing-masing klub dengan pemainya. Untuk saat ini dirinya hanya fokus dengan sejumlah pemain-pemain yang dapat membela timnas.

"Jadi, saya hanya fokus kepada timnas ini, kita berbicara hal itu saja, tidak bicara tentang yang lain-lain. Intinya dalam timnas ini tidak ada ISL dan IPL," jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya PSSI telah memanggil 15 pemain dari klub yang berlaga di ISL. Namun hanya beberapa pemain saja yang memenuhi panggilan PSSI untuk menghadiri pelatnas di Yogyakarta.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6374 seconds (0.1#10.140)