Timnas jadwalkan tambah laga uji coba

Rabu, 09 Mei 2012 - 19:06 WIB
Timnas jadwalkan tambah laga uji coba
Timnas jadwalkan tambah laga uji coba
A A A
Sindonews.com - Keberangkatan tim nasional Indonesia untuk mengikuti kejuaraan Al-Nakbah yang akan digelar di Palestina, 13-23 Mei mendatang akan diundur. Hal itu dilakukan lantaran jadwal pertandingan timnas yang masih cukup lama.

Keberangkatan yang awalnya dijadwalkan pada tanggal 11 Mei diundur menjadi tanggal 14 Mei. Oleh karena manajer timnas Ramadhan Pohan akan kembali mengadakan laga uji coba sebelum keberangkatan.

Rencananya timnas akan melakoni uji coba tambahan melawan Persiba Bantul pada tanggal 11 Mei mendatang. "Kalau kita berangkat tanggal 11, pemain akan terlalu lama di sana (Palestina). Jadi waktu yang ada akan kita mamfaatkan dengan uji coba melawan Persiba Bantul tanggal 11 (Mei) di Bantul" jelas Ramadhan saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu, (9/5/2012).

Sebelumnya, timnas sudah menjalani dua laga uji coba, yaitu melawan PPSM Magelang, 3 Mei lalu, dan Universitas Negeri Yogyakarta, Rabu (9/5/2012). Saat melawan PPSM, mereka menang 8-0. Sementara itu, uji coba melawan UNY tengah berlangsung.

Dalam turnamen tersebut, Indonesia bergabung di Grup B bersama Irak, Uzbekistan, dan Kurdistan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7660 seconds (0.1#10.140)