Impian Walker, bergabung di Euro 2012

Rabu, 09 Mei 2012 - 21:24 WIB
Impian Walker, bergabung di Euro 2012
Impian Walker, bergabung di Euro 2012
A A A
Sindonews.com - Bek muda Tottenham Hotspur yang tengah bersinar penampilan musim ini, Kyle Walker mengakui dirinya sangat menginginkan dapat bergabung untuk timnas Inggris di Polandia-Ukraina.

Walker sebenarnya pernah melakoni debutnya di timnas Inggris kala menghadapi Swedia 2011 lalu. Pemain berusia 21 tahun itu mampu menjawab kepercayaan pelatih yang saat itu masih dilatih oleh Fabio Capello dengan bermain gemilang pada pertandingan yang berakhir 1-0 untuk kemenangan timnas Inggris.

Performa Walker bersama Spurs pun bisa dibilang sangat konsisten. Penghargaan PFA sebagai kategori pemain muda terbaik tahun ini berhasil diraihnya.

Kini ia berharap dengan hadirnya pelatih baru The Three Lions Roy Hodgson dapat memberikan kesempatan untuk memperkuat negaranya di Euro 2012 musim panas nanti.

“Saya ingin mewakili negara saya. Ini adalah hal yang telah impikan tentang sejak saya masih kecil. Saya biasa bermain game tak terhitung jumlahnya di PlayStation. Saya selalu memilih Inggris. Saya berharap ada di sana dan, semoga saja, saya akan berada di pesawat itu,” ujar Walker dikutip The Sun, Rabu (9/5/2012).

“Ini menjadi empat tahun luar biasa dalam karir saya. Mudah-mudahan saya dapat bergabung bersama timnas Inggris , maka saya akan berada di tim menyanyikan lagu kebangsaan,”tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4577 seconds (0.1#10.140)