Milan gaet gelandang Nancy

Rabu, 09 Mei 2012 - 22:05 WIB
Milan gaet gelandang Nancy
Milan gaet gelandang Nancy
A A A
Sindonews.com - Kegagalan AC Milan mempertahankan gelar scudetto musim ini membuat manajemen Milan bergerak cepat memperkuat skuadnya musim kompetisi baru mendatang.

Klub berjuluk Il Diavolo tersebut dilaporkan telah mendapatkan jasa gelandang Nancy, Bakaye Traore. Milan sendiri tidak perlu mengeluarkan dana sepeser pun untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Pasalnya kontrak Bakaye dengan Nancy akan habis pada Juni mendatang.

Bakaye Traore sendiri mengungkapkan kebahagiaannya dapat bergabung bersama Milan, yang disebutnya sebagai klub terbaik di dunia.

“Saya sangat bahagia, karena bisa bergabung dengan Milan. Sebuah langkah yang luar biasa dalam karir saya, karena bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia,” papar Bakaye pada RMC Radio, Rabu (9/5/2012).

Dia mengakui persaingan di Milan sangat sengit. Namun demikian, hal itu tidak membuat dirinya takut untuk bersaing. “Saya ingin menjadi pemain penting di Milan nanti,” tambahnya.

Secara keseluruhan pemain timnas Mali tersebut sudah menyumbangkan lima gol dari 20 pertandingan di ajang Ligue 1 musim ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7805 seconds (0.1#10.140)