Falcao dedikasikan gelar untuk Tuhan

Kamis, 10 Mei 2012 - 10:47 WIB
Falcao dedikasikan gelar...
Falcao dedikasikan gelar untuk Tuhan
A A A
Sindonews.com - Striker Atletico Madrid Radamel Falcao mengaku semenjak bergabung dengan Los Rojiblancos pada awal musim lalu, ia yakin mampu membawa timnya menjuarai Liga Europa.

Akhirnya, keyakinan Falcao terbukti. Pemain asal Kolombia itu tampil sebagai pahlawan bagi Atletico setelah menyumbangkan dua gol saat menghajar Athletic Bilbao 3-0 di partai final Liga Europa dini hari tadi.

Striker berusia 26 tahun itu mengungkapkan kemenangan yang diraih timnya tak lepas dari karunia Tuhan yang selalu ada pada timnya. Sehingga mereka mampu menjalani pertandingan dengan mudah.

"Ketika saya tiba di Atletico saya berkata bahwa saya ingin datang ke Bucharest dan menang. Sekarang saya bersyukur kepada Tuhan atas karunia untuk tim ini, untuk rekan satu tim dan staf pelatih,” ungkap Falcao seperti dikutip oleh Uefa.com, Kamis (10/5/202)

’’Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk Tuhan, kemudian untuk keluarga saya di Kolombia dan juga untuk Suporter Atletico,” tambahnya.

Tak hanya gelar Liga Europa yang digondol pemain bernomor punggung sembilan itu. Namun, Falcao juga berhasil mencatatkan namanya sebagai top skor Liga Europa untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut dengan torehan 12 gol.

Sebelumnya, pemain yang berjuluk El Tigre itu berhasil menjadi penyerang terbuas di ajang Liga Europa musim lalu setelah membukukan 17 gol saat masih berkostum FC Porto.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0344 seconds (0.1#10.140)