Iraizoz : Lupakan kekalahan, fokus Copa del Rey

Kamis, 10 Mei 2012 - 10:51 WIB
Iraizoz : Lupakan kekalahan, fokus Copa del Rey
Iraizoz : Lupakan kekalahan, fokus Copa del Rey
A A A
Sindonews.com – Kiper Athletic Bilbao Gorka Iraizoz mengimbau kepada rekan-rekannya untuk melupakan kekalahan dari Atletico Madrid di partai final Liga Europa dini hari tadi.

Pemain berusia 31 tahun itu meminta timnya kembali fokus untuk menghadapi Barcelona dalam partai final Copa del Rey pada 25 Mei mendatang di Stadion Vicente Calderon.

’’Di 15 hari lagi kami akan bertanding di partai final lain. Kami berhasil mencapai dua pertandingan final, di mana kami berusaha untuk melakukannya pada beberapa tahun ini,” ungkap Iraizoz seperti dikutip Goal, Kamis (10/5/2012).

Mantan kiper Espanyol itu mengungkapkan timnya harus bangga setelah mampu tampil di final Liga Europa untuk pertama kalinya, meskipun pada akhirnya harus kalah dari Los Rojiblancos. Namun, ia yakin timnya mampu bangkit dan membayar kesalahan mereka data tampil menghadapi El Barca.

’’Kami harus kembali bangkit. Kami harus percaya pekerjaan ini telah selesai dan kami harus bangga karena kami berhasil mencapai sini. Kami harus tetap bersama, kami tahu ada kesempatan yang lain dan kami harus menggapainya sekarang,” tambahnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6785 seconds (0.1#10.140)