Ferdinand minta sang adik kalahkan City

Kamis, 10 Mei 2012 - 12:03 WIB
Ferdinand minta sang...
Ferdinand minta sang adik kalahkan City
A A A
Sindonews.com – Queens Park Rangers (QPR) akan menjalani partai hidup mati menghadapi Manchester City pada 13 Mei mendatang di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Pertandingan tersebut sangat menentukan bagi kedua tim. Pasalnya, QPR membutuhkan poin penuh untuk menghindari degradasi. Sementara bagi The Citizens kemenangan adalah harga mati jika ingin memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Bagi Manchester United , tentunya mereka berharap QPR mampu menahan pasukan Roberto Mancini. Sebab, jika City gagal meraih kemenangan, dan The Red Devils meraih poin penuh saat menghadapi Sunderland, maka, United secara otomatis menjadi jawara Liga Premier Inggris musim ini.

Hal itu diakui bek QPR Anton Ferdinand. Adik kandung bek Manchester United, Rio Ferdinand itu, mengaku kakaknya sempat menghubunginya melalui telepon untuk meminta QPR menghadang City.

’’Rio (Ferdinand) telah menelepon saya untuk meminta bantuan, tetapi ini adalah pertandingan kami. Saya sangat berkonsentrasi dengan QPR, kami akan menjalani pertandingan yang sangat besar dengan untuk diri kami sendiri,”ungkap Anton Ferdinand seperti dikutip The Sun, Kamis (10/5/2012).

’’Kami harus pergi ke sana dan mendapatkan poin, meskipun tidak tiga poin. Saya akan berjuang bersama rekan satu tim untuk kemenangan yang bisa kami raih.” tambahnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4451 seconds (0.1#10.140)