LeBron waspadai Pacers di semifinal Timur

Kamis, 10 Mei 2012 - 13:31 WIB
LeBron waspadai Pacers di semifinal Timur
LeBron waspadai Pacers di semifinal Timur
A A A
Sindonews.com – Miami Heat mengakhiri sepak terjang New York Knicks di babak playoff NBA musim ini. Favorit juara itu mengeliminasi Knicks setelah merebut game 5 babak pertama playoff wilayah Timur dengan kemenangan 106-94 di AmericanAirlines Arena, Kamis siang WIB (10/5/2012).

Heat pun meluncur ke semifinal wilayah Timur dengan agregat kemenangan 4-1. Selanjutnya, Heat akan ditantang Indiana Pacers yang sehari sebelumnya sudah memastikan lolos dengan menyingkirkan tim kuat, Orlando Magic, juga dengan agregat 4-1.

Dalam laga itu, forward Heat LeBron James membuktikan dirinya lebih hebat dari bintang Knicks Carmelo Anthony. Meski hanya mencetak 29 poin, tapi King James mampu meredam penampilan impresif Melo yang membukukan 35 poin dalam laga tersebut. "Kami berusaha sebisa mungkin untuk menghentikan mereka dan kami sanggup melakukan itu,’’kata LeBron.

LeBron mengatakan, Heat harus lebih siap untuk menghadapi Pacers yang musim ini menunjukkan kebangkitan. "Mereka bermain sangat kompak,’’kata LeBron mengomentari permainan Pacers. ‘’Kami menikmati dulu kemenangan malam ini (Kamis siang WIB) dan bersiap kembali bekerja besok (melawan Pacers),’’ kata forward bernomor punggung 6 itu.

Tersingkirnya Knicks tidak lepas dari absennya pemain yang sedang naik daun, Jeremy Lin. Pemain berdarah Taiwan itu harus absen lama karena cedera lutut. Itu membuat tugas Melo lebih berat untuk memimpin Knicks. Kendati tampil cemerlang selama playoff, tapi itu belum cukup bagi Melo untuk membawa Knicks melewati Heat.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7172 seconds (0.1#10.140)
pixels