Carroll minta perkuat timnas Inggris

Kamis, 10 Mei 2012 - 14:16 WIB
Carroll minta perkuat timnas Inggris
Carroll minta perkuat timnas Inggris
A A A
Sindonews.com – Striker Liverpool Andy Carroll meminta kepada pelatih Inggris Roy Hodgson untuk memasukkan namanya ke dalam daftar skuad timnas Inggris yang akan berlaga di Euro 2012.

Pemain berusia 23 tahun itu menilai dirinya pantas untuk masuk ke dalam skuad The Three Lions. Carroll pun membuktikan telah menyumbangkan satu gol ketika menghadapi Chelsea pada partai final Piala FA lalu, meskipun ia gagal membawa The Reds meraih kemenangan.

“Sangat menyenangkan bermain di Euro. Saya memiliki satu pertandingan sisa lagi dan kami akan melihat apakah yang akan terjadi,” ungkap Carroll seperti dikutip The Sun, Kamis (10/5/2012)

“Anda dapat melihat jika kini saya bermain dengan sangat percaya diri ketika saya telah tampil di lapangan, dan saya bisa merasakannya di beberapa pertandingan ini. Saya menikmati sepak bola seperti yang Anda lihat dari penampilan saya.”

Dukungan pun dilontarkan sesama rekannya di Liverpool, Glen Johnson. Menurutnya, Carroll pantas mendapatkan tempat di timnas Inggris. Bek The Reds itu menilai Carroll mampu membuat pemain belakang lawan kebingungan.

Hal tersebut ia yakini saat Liverpool menghancurkan Chelsea dengan skor 4-1 di Anfield pada tengah pekan lalu. Johnson melihat Carroll mampu merepotkan dua bek tangguh The Blues John Terry dan Branislav Ivanovic.

“Chelsea memiliki dua bek yang bertubuh besar, namun Carroll mampu membuat mereka kebingungan. Dia terlihat lebih cepat dan bekerja lebih keras,” ungkap Johnson
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7498 seconds (0.1#10.140)