Pasukan muda Chelsea lengkapi sukses tim senior

Kamis, 10 Mei 2012 - 14:21 WIB
Pasukan muda Chelsea lengkapi sukses tim senior
Pasukan muda Chelsea lengkapi sukses tim senior
A A A
Sindonews.com – Pasukan muda Chelsea berhasil melengkapi kebahagiaan klub berjuluk The Roman Empire itu setelah membawa pulang FA Youth Cup. Sebelumnya, tim senior Chelsea juga berhasil meraih trofi Piala FA setelah menyingkirkan Liverpool 2-1 pada akhir pekan lalu di Wembley.

Di partai final yang berlangsung dua leg itu, pasukan Chelsea kalah 0-1 dari tuan rumah Blackburn Rovers pada leg kedua di Ewood Park. Namun, kekalahan tersebut tak berarti apa-apa bagi pasukan Andi Viveash. Pasalnya, pada laga sebelumnya tim berjuluk The Little Blues itu menang telak 4-0 di leg pertama yang dilangsungkan di Stamford Bridge. Sehingga Chelsea muda menang agregat 4-1 atas Blackburn.

Kapten tim muda Chelsea Nathaniel Chalobah mengungkapkan timnya mampu menunjukkan permainan sebaik di leg pertama. Dia menilai rekan-rekannya bermain sangat percaya diri setelah unggul empat gol di pertandingan sebelumnya.

“Saya pikir kami telah menaklukkan mereka dengan cara yang sama seperti di pertandingan pertama. Kami berada di posisi yang bagus dimana kami telah menang 4-0,” ungkap Chalobah seperti dikutip thefa.com, Rabu (10/5/2012).

Kemenangan ini membuat tim muda Chelsea meraih FA Youth Cup untuk kedua kalimnya selama tiga tahun terakhir, sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Aston Villa pada laga final FA Youth Cup 2010.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7608 seconds (0.1#10.140)