PSMS Medan terpincut Tibo

Jum'at, 11 Mei 2012 - 08:59 WIB
PSMS Medan terpincut...
PSMS Medan terpincut Tibo
A A A
Sindonews.com - Penambahan amunisi tim nasional setelah Titus Bonai dan Oktavianus Maniani bergabung, menimbulkan hasrat beberapa klub IPL untuk merekrut mereka. Salah satunya PSMS Medan yang merasa perlu melakukan penambahan pemain.

Chief Executive Officer (CEO) PSMS Medan Freddy Hutabarat mengungkapkan hal itu. Menurutnya, Tibo-sapaan Titus Bonai-menjadi salah satu target PSMS Medan untuk direkrut. ''Terus terang kami tertarik sama Titus Bonai. Kalau dia oke untuk bergabung ke PSMS, kenapa tidak. Kalau pelatih juga mau, kami akan upayakan," ujar Freddy.

Dirinya mengaku, dua kompetisi yang diikuti PSMS Medan saat ini, Indonesian Premier League (IPL) dan Piala Indonesia (PI) memerlukan tambahan amunisi. Apa lagi, setelah sukses merekrut Markus Haris Maulana, kerhadiran pemain seperti Titus Bonai juga diyakini bakal mengangkat tim.

"Ya, secara pribadi, saya tertarik untuk membawa Tibo ke PSMS. Tentunya, selain PSMS punya tambahan amunisi timnas, animo masyarakat kami harap juga lebih baik," beber mantan gelandang PSMS era 80-an terse but.

Selain Tibo dan Oktovianus Maniani, dikabarkan Patrick Wanggai juga menunggu panggilan PSSI untuk bergabung ke timnas. Menanggapi hal itu, Freddy mengaku, pihaknya bakal mendiskusikan kemungkinan bergabungnya dua pemain tersebut ke PSMS. "Bisa saja kami rekrut, kalau memang pelatih menginginkan," ungkap Freddy lagi.

Namun, Freddy berharap, jika pemain tersebut berharap dipinang klub lain, harus terlebih dahulu menyelesaikan masalahnya di klub lamanya. "Biar enak. Jangan setelah bergabung, teror dari klub lama sampai harus mengganggu tim, kan tidak sedap," tandas staf salah satu bank lokal di Sumut itu.

Soal Tibo, PSMS harus bersaing dengan Persijap Jepara yang sebelumnya menyatakan tertarik merekrut striker asal Papua itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0463 seconds (0.1#10.140)