Direktur Lille: Hazard pemain langka

Kamis, 10 Mei 2012 - 16:10 WIB
Direktur Lille: Hazard pemain langka
Direktur Lille: Hazard pemain langka
A A A
Sindonews.com – Penampilan gelandang Lille, Eden Hazard mampu mencuri perhatian beberapa klub elite Eropa. Dikabarkan Manchester United, Manchester City, dan Chelsea tengah bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Belgia itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Direktur Lille Frederic Paquet menilai pesepak bola berusia 21 tahun itu merupakan pemain yang sangat langka, ia yakin tak akan mampu menemukan pemain lain yang sama seperti Hazard. Oleh karena itu ia mengungkapkan klubnya tak akan melepas Hazard dengan harga yang murah.

“Pemain seperti Hazard sangat langka dan sangat spesial. Dia adalah seseorang yang sangat luar biasa. Apa pun yang terjadi dengan Hazard dan orang lain, Anda tak akan menemukan pemain yang seperti itu lagi,” ungkap Paquet seperti dikutip Goal, Kamis (10/5/2012)

Pada musim depan kemungkinan besar klubnya tak akan diperkuat Hazard. Namun, Paquet yakin timnya masih mampu bersaing untuk memperebutkan gelar jawara Ligue 1 Prancis musim depan.

’’Kami akan melakukan hal yang berbeda pada musim selanjutnya, tetapi di klub ini kami masih memiliki pemain yang berkualitas bersama Rudi Garcia. Kami akan melakukan apa pun untuk membangun tim yang kompetitif dengan pemain yang berkualitas untuk bersaing memenangkan gelar juara,” tambahnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6809 seconds (0.1#10.140)