Hulk ingin main di liga elite Eropa

Kamis, 10 Mei 2012 - 17:15 WIB
Hulk ingin main di liga elite Eropa
Hulk ingin main di liga elite Eropa
A A A
Sindonews.com – Striker FC Porto Hulk mengaku akan meninggalkan tim apabila ia memiliki kesempatan untuk bermain di liga elite Eropa lainnya musim depan.

Keinginan pemain bernama asli Givanildo Vieira de Souza itu mudah terwujud. Pasalnya, Chelsea dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, kubu Porto membanderol Hulk dengan harga yang sangat mahal, yakni 80 juta poundsterling. Artinya, The Blues harus merogoh kocek yang sangat dalam apabila ingin mendapat tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu.

“Saya memiliki agen dan dia menangani seperti ini untuk saya. Bila sesuatu terjadi, dia akan menemukan klub yang terbaik untuk saya,”ungkap Hulk seperti dikutip Sport Mole, Kamis (10/5/2012)

“Jika saya harus pergi, tentunya ini akan menjadi langkah yang baik. Bila saya hengkang dari sini untuk bermain di liga yang sangat besar, maka saya sangat bahagia,”tuturnya.

Namun pemain asal Brasil itu mengungkapkan, saat ini dirinya masih fokus bersama Porto. Tak lupa ia bersyukur kepada Tuhan karena telah diberikan kesempatan bermain di Portugal.

“Terimakasih kepada Tuhan, karena saya bermain sangat bagus di Portugal dan saya masih termotivasi. Setiap tahun banyak spekulasi tentang masa depan saya sudah membela Porto selama empat tahun. Saat ini saya masih fokus dengan Porto dan saya masih memiliki kontrak,” tambahnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2858 seconds (0.1#10.140)