Asa kedua Holloway di babak playoff promosi

Jum'at, 11 Mei 2012 - 09:15 WIB
Asa kedua Holloway di babak playoff promosi
Asa kedua Holloway di babak playoff promosi
A A A
Sindonews.com - Dua belas bulan lalu, Ian Holloway dan Blackpool melambaikan tangan sembari mengucapkan selamat tinggal pada Liga Primer Inggris. Kini, Holloway kembali akan melambaikan tangan serta mengucapkan selamat datang Liga Premier.

Kesempatan Holloway bersama Blackpool kian terbuka menyusul hasil impresif menahan imbang Birmingham City 2-2 pada legkedua semifinal play-off, dini hari kemarin.The Seasidersberhak lolos ke final dengan keunggulan agregat 3-2.

Pada pertandingan penentuan pekan depan, Blackpool akan bertemu West Ham United.The Hammers menyingkirkan Cardiff City. Awalnya Holloway tidak yakin timnya akan melaju ke final untuk memperebutkan satu jatah Liga Primer tersisa.

''Tapi, itu sudah berakhir. Kami telah melakukannya. Kami akan Wembley lagi. Kami bermain fantastis dalam sejumlah hal. Kami bisa menjadi lebih baik,”ujar Holloway, dilansir The Daily Mail.

Kegembiraan tidak hanya terpajang di wajah Holloway.Para pemain dan fansjuga bersorak gembira. Asa menuju liga paling bergengsi di Inggris Raya itu ada di depan mata dan tinggal menunggu waktu.Hanya, lawan yang harus dihadapi adalah tim unggulan West Ham.

''Sekarang waktunya untuk West Ham. Ada perbedaan 11 poin di antara kami (di klasemen). Mereka mengalahkan kami pada dua pertandingan musim ini. Di atas kertas, mereka lebih unggul. Tapi, kami harus mendapatkan bola dan bermain tanpa harus menyerah,”tandas Holloway.

Sementara itu, Birmingham harus rela kembali berjuang musim depan di Championship agar mendapat jatah promosi. Hasil imbang pada pertandingan ini sekaligus memupus mimpi Matt Phillips yang berkeinginan keras berkompetisi bersama Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Arsenal.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7329 seconds (0.1#10.140)