Jarang dimainkan, Defoe sakit hati

Jum'at, 11 Mei 2012 - 14:13 WIB
Jarang dimainkan, Defoe sakit hati
Jarang dimainkan, Defoe sakit hati
A A A
Sindonews.com – Striker Tottenham Hotspur Jermain Defoe mengaku sakit hati karena jarang diberikan kesempatan untuk bermain musim ini. Pasalnya, pelatih Spurs Harry Redknapp lebih suka memainkan Emmanuel Adebayor daripada pemain asal Inggris tersebut.

Tercatat Defoe hanya tampil di 24 pertandingan pada ajang Liga Premier Inggris. Meskipun begitu, ia masih bisa memperlihatkan ketajamannya dengan membukukan 10 gol.

Defoe mengungkapkan dirinya kurang mendapat perhatian dari Redknapp. Pemain berusia 29 tahun itu yakin meskipun tampil bagus, namun ia tetap akan menjadi pilihan kedua pelatih asal Inggris tersebut.

“Saya masih merasa bahwa saya hanya akan bermain apabila seseorang mengalami cedera atau terkena hukuman. Terkadang saya merasa seperti hanya bermain di tim muda Spurs. Apa pun yang terjadi ditengah pekan, saya tak akan bermain di pertandingan akhir pekan,” ungkap Defoe seperti dikutip Sport Mole, Jumat (11/5/2012)

“Pelatih menurunkan tim untuk bertanding, tapi saya tidak mendapatkan kehormatan untuk bermain. Ini sangat berat ketika seseorang tidak berbicara kepada Anda dan menjelaskan apa yang terjadi,” pungkasnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6043 seconds (0.1#10.140)
pixels