Venue PON rampung 94 persen, Agustus difungsikan

Jum'at, 11 Mei 2012 - 15:35 WIB
Venue PON rampung 94 persen, Agustus difungsikan
Venue PON rampung 94 persen, Agustus difungsikan
A A A
Sindonews.com - Menjelang digelarnya Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Pekanbaru, Riau, September mendatang, segala persiapan sudah hampir selesai.

Menurut Gubenur Riau, Rusli Zaenal, yang juga menjabat sebagai ketua umum PB PON XVIII menjelaskan, persiapan pentas olahraga empat tahunan itu sudah 94 persen hampir rampung. Diprediksi pembangunan semua Venue akan rampung pada bulan Agustus mendatang.

"Sudah 94 persen hampir selesai. Hanya beberapa venue-venue yang belum rapi. Kami coba menyeleksi yang belum selesai. Agustus sudah fungsional, kelar semua. Saya juga sudah mengecek langsung. Sehingga saya harapkan semua tepat waktu," jelasnya kepada wartawan Jumat, (11/5/2012) di Jakarta.

Dirinya menambahkan saat ini venue-venue yang nantinya akan digunakan sudah dalam pantauan tim teknik PON. Tim teknik PON menguji tentang kelayakan sarana dan prasana yang akan digunakan saat PON nanti. "Venue-venue sudah melalui evaluasi tim teknik PON, tidak ada masalah. Layak tidak layaknya, sarana dan prasarana. Segera kami sesuaikan," tambahnya.

Even olahraga terbesar di Indonesia itu, rencananya akan berlangsung pada tanggal 9-20 September 2012 mendatang. Sebanyak 39 cabang olahraga akan dipertandingkan dalam even empat tahunan ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1866 seconds (0.1#10.140)