Smalling absen berlaga di Euro 2012

Jum'at, 11 Mei 2012 - 20:43 WIB
Smalling absen berlaga di Euro 2012
Smalling absen berlaga di Euro 2012
A A A
Sindonews.com - Pelatih anyar Timnas Inggris Roy Hodgson kembali dibuat pusing mempersiapkan tim terbaik di ajang Polandia-Ukrania nanti. Bek Manchester United dan timnas Inggris Chris Smalling dipastikan tidak ikut rombongan skuad Three Lions berlaga di Euro 2012 akibat dihantam cidera pangkal paha.

Pelatih Sir Alex Ferguson mengkonfirmasikan berita tersebut pada Jumat pagi setelah Smalling mengalami cedera saat United berhadapan dengan Swansea pada lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu.

“Chris telah mengalami cedera buruk. Ini adalah cedera otot pangkal paha dan dia akan absen dalam Kejuaraan Eropa. Kami menilai apa yang harus dilakukan saat ini tapi itu adalah cedera yang buruk,” ujar Ferguson dikutip ESPN, Jumat (11/5/2012).

Mengenai kondisi striker Danny Welbeck yang mengalami cidera engkel ketika bentrok pada derby Manchester beberapa pekan lalu, Ferguson memastikan pemain tersebut dapat tampil di Kejuaran Eropa. Namun pelatih berusia 70 tahun itu mengungkap Welbeck tidak dapat turun di pertandingan terakhir melawan Sunderland.

“Welbeck masih akan istirahat di laga terakhir kami. Tetapi ia akan fit untuk Euro nanti,” kata Ferguson.

Sementara itu menjelang laga krusial menghadapi Sunderland di Stadion of Light, Ferguson bakal mempercayakan Phil Jones menggantikan posisi Smalling. “Kami hanya bisa melakukan yang terbaik dan mencoba untuk memenangkan pertandingan, dan berharap terjadi sesuatu yang bodoh di laga Manchester City.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4531 seconds (0.1#10.140)